Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 11 Mei 2022

Pantau Kondisi Terkini, Lapas Palangka Raya Dikunjungi Kakanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang baru, Hendra Eka Putra, Rabu (11/5/2022). Beliau didampingi langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Nur Azizah Rahmanawati, Kepala Divisi Pemasyarakatan, R. B. Danang Yudiawan dan Kepala Divisi Keimigrasian, Arif Munandar.

Pada pukul 10.45 WIB, kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, beserta seluruh Pejabat Struktural dan Staf Lapas Palangka Raya.

Pada kesempatan ini, Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, Hendra Eka Putra, langsung menuju ke Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk melihat situasi dan kondisi terkini Lapas Palangka Raya.

Disela-sela kunjungan Kakanwil beserta para Kadiv berkesempatan mencicipi hasil olahan Bakery PAS Lapas Palangka Raya yaitu kue bolu yang diolah oleh para Warga Binaan yang sedang menjalani pembinaan kemandirian. Setelah itu, respon positif yang diberikan oleh Kakanwil membuat Warga Binaan sangat bersemangat untuk mengikuti pembinaan dengan lebih baik lagi.

Kunjungan diakhiri dengan mengunjungi Blok Hunian WBP yang terakhir dan terujung yaitu Blok H dimana diisi dengan para WBP dengan kasus kriminal. Para tamu kunjungan memeriksa keadaan kamar dan berbincang langsung dengan Chandran selaku Kepala Lapas Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya 






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA