Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 02 Mei 2022

Penuh Khidmat, Petugas Bersama WBP Lapas Palangka Raya Laksanakan Salat Idul Fitri 1443 H

0 Comments



Palangka Raya - Dengan berakhirnya bulan suci Ramadan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Salat Idul Fitri 1443 H/2022 M berjamaah yang bertempat di Lapangan Dalam Lapas Palangka Raya, Senin (02/05/2022).


Pelaksanaan Salat Idul Fitri kali ini dihadiri oleh Kepala Lapas Palangka Raya (Chandran Lestyono), Pejabat Struktural, Petugas, Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) bersama seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama muslim. Meskipun dalam pandemi Covid-19, kegiatan Salat Idul Fitri ini terlaksana dengan penuh khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ibadah ini dilaksanakan dalam rangka agar para warga binaan dapat merasakan suasana Idul Fitri di dalam Lapas. Pada kesempatan ini, Salat Idul Fitri dipimpin oleh Ustaz Erfan Rasyidi sebagai Imam dan Ustaz Ahmad Uliani sebagai Khatib.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengajak semua petugas maupun warga binaan untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di Lapas Palangka Raya. Tidak lupa juga beliau menyampaikan untuk tetap mempertahankan semangat ibadah setelah bulan suci Ramadan.

"Saya selaku Kalapas serta mewakili jajaran Lapas Palangka Raya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Tetap jaga protokol kesehatan dan mari bersama-sama menjaga keamaan serta ketertiban di Lapas Palangka Raya," ungkap Kalapas.







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA