Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 09 Mei 2022

Semangat Apel Pagi Lapas Palangka Raya Pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H

0 Comments


Palangka Raya - Pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan apel pagi bersama dipimpin oleh Kalapas Palangka Raya, Chandran Lestyono. Bertempat di Aula Atas pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh seluruh Staf Lapas Palangka Raya, Senin (9/5/2022).

Pada apel pagi kali ini , Kalapas mengapresiasi kehadiran peserta apel meskipun ditengah hujan. Apel dilaksanakan secara sederhana namun antusias peserta apel sangat baik.

Dalam amanatnya, Kalapas memberikan semangat dan motivasi agar senantiasa melaksanakan tugas lebih baik lagi serta selalu bekerja sama untuk meningkatkan kinerja. Tidak lupa Kalapas mengingatkan mengenai kedisiplinan kepada seluruh petugas Lapas Palangka Raya, terutama disiplin dalam kehadiran serta disiplin dalan melaksanakan tugas.

"Sesuai dengan perintah atasan, kegiatan apel pagi akan dilaksanakan secara rutin. Dengan harapan seluruh pegawai dapat menjadi insan pengayoman yang lebih baik lagi, serta bertujuan untuk mempertahankan dan meningkatkan kedisiplinan dan integritas dalam bekerja," ujar Chandran.


#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya 


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA