Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 09 Mei 2022

Jajaran Lapas Palangka Raya Ikuti Apel Pegawai & Halal Bihalal secara Hybrid bersama Menkumham RI

0 Comments


Palangka Raya - Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Apel Pegawai dan Halal Bihalal secara hybrid bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Senin (9/5/2022) yang dilaksanakan di Atas Lapas Palangka Raya.

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Yasonna H. Laoly, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang ada di seluruh Indonesia bagi yang merayakannya.

"Perayaan Idul Fitri merupakan ekspresi kebahagiaan, ungkapan rasa syukur dan keinginan untuk saling memaafkan serta instropeksi diri. Saya berharap, kita dapat kembali mensucikan dan mengukuhkan niat untuk mempererat silahturahim, memperkuat hubungan persaudaraan di antara kita dalam ber-Bhineka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila," Kata Yasonna.

"Pada kesempatan ini masih dalam suasana Lebaran, selaku Menteri dan atas nama keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin," ungkap Yasonna.

Selanjutnya, Menteri Yasonna menyampaikan agar seluruh jajaran kembali fokus bekerja, khususnya pencapaian target kinerja pada semester kedua tahun 2022 ini. Cek kembali target-target kinerja yang telah ditetapkan, selanjutnya harus kita selesaikan secara baik dan dapat dipertanggung jawabkan, realisasikan anggaran sesuai disbursment plan yang telah dibuat.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Menkumham RI, Yasonna mengingatkan bahwa Pandemi COVID-19 belum berakhir namun, berbagai penyakit baru seperti hepatitis akut mulai bermunculan. Kondisi demikian jangan membuat kita khawatir namun mengharapkan kita semua agar disiplin dalam hal protokol kesehatan serta mampu beradaptasi dan dapat bertransformasi di era disrupsi ini.

Setelah pelaksanaan Apel Pagi dan Halal Bihalal bersama Kemenkumham RI, Kepala Lapas Palangka Raya beserta Jajaran melanjutkan kegiatan Halal Bihalal dengan saling bersalaman sesuai protokol kesehatan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#lapaspalangkaraya 






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA