Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 07 Juni 2022

Apel Pagi, Kalapas Palangka Raya Berikan Semangat Integritas

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar kegiatan Apel Pagi di Halaman Tengah dengan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Senin (6/6/2022).

Kegiatan Apel Pagi ini dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air serta pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia. Selain itu, Apel ini juga sebagai bentuk kedisiplinan pegawai sebelum bekerja.

Adapun pelaksanaan apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Lapas Palangka Raya. Pelaksanaan apel, terutama apel fisik, wajib memperhatikan jumlah peserta, jarak aman, protokol kesehatan, serta perkembangan kasus Covid-19 di wilayah Kota Palangka Raya.

Dalam amanatnya, Chandran Lestyono, meminta agar dalam setiap pelaksanaan tugas dan fungsi serta pelayanan publik selalu berintegritas, "kita sudah berhasil lolos dalam Desk Evaluasi TPI, untuk hasil akhirnya nanti lolos ataupun tidak di TPN kita tetap harus berproses. Tetap laksanakan tugas sebaik mungkin dan berintegritas serta berikan pelayanan prima kepada masyarakat," tegas Chandran.

Selanjutnya apel dilanjutkan dengan kegiatan silahturahmi antar sesama pegawai Lapas Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA