Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 07 Juni 2022

Bahas Hasil Desk Evaluasi TPI, Lapas Palangka Raya Gelar Coffe Morning

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Coffe Morning setelah Apel Pagi, Senin (6/6/2022).

Zona Integritas (ZI) adalah  predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Pada kesempatan ini, dibahas mengenai 6 (enam) komponen pengungkit yang menjadi faktor penentu pencapaian sasaran hasil pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM setelah mendapat penilaian dari Tim Penilai Internal (TPI).

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, meminta kepada seluruh Pokja segera memenuhi data dukung pada Lembar Kerja Evaluasi (LKE) dan Rencana Kerja Tahunan (RKT) B06 yang ada di website E-RB Kemenkumham.

"Untuk semua Ketua Pokja, tolong monitoring anggotanya untuk segera menyelesaikan data dukung B06 yang perlu diupload ke E-RB Kemenkumham. Rencananya nanti pada akhir bulan Juni akan diverifikasi oleh Kanwil," pesan Chandran.

Selanjutnya, Ketua Tim Kerja ZI Tahun 2022 Lapas Palangka Raya, Tigor Immanuel Hutabalian, mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dan mempererat kekompakan tim untuk dapat meraih predikat WBK tahun ini.

"Tanggung jawab yang besar ada di masing-masing Pokja, saya harap Ketua Pokja dapat lebih aktif dan selalu memonitor anggotanya. Cek data dukung yang harus dilengkapi dalam B06 dan jangan sampai terlambat," tutup Tigor.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA