Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 04 Juni 2022

Lapas Palangka Raya Gelar Penutupan PORSENAP

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menyelenggarakan kegiatan pertandingan dan perlombaan di bidang olahraga dan kesenian.

Bertempat di Halaman Dalam Lapas Palangka Raya, kegiatan Penutupan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) ditutup secara langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, melalui Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian.

Tigor mengatakan dalam sambutannya, bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna memelihara semangat kebersamaan dan kekeluargaan antara Petugas Pemasyarakatan dan Warga Binaan Pemasyarakatan serta memelihara tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik kita dari kegiatan rutin sehari-hari.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kita harapkan dapat memelihara semangat kebersamaan dan kekeluargaan antara Petugas Pemasyarakatan dan Warga Binaan Pemasyarakatan. Melalui kegiatan positif ini juga, kita jadikan landasan untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban," ungkap Tigor.

Pada kesempatan ini Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, menyerahkan hadiah kepada masing-masing pemenang perlombakan antara lain : lomba hiburan (karaoke, lomba makan kerupuk dan lari kelereng), lomba tenis meja dan lomba catur.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA