Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 04 Juni 2022

Subseksi Registrasi Lapalka Lakukan Bonroll kepada Narapidana Baru

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Sub Seksi Registrasi yang dipimpin oleh Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, kembali melakukan bonroll kepada 7 (tujuh) orang narapidana baru dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit, Sabtu (4/6/2022).

Sebelumnya, mereka telah menjalani isolasi mandiri selama 14 (empat belas) hari di Blok AO (Admisi Orientasi). Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan Corona Virus Desease (Covid-19) di Lapas Palangka Raya.

Kegiatan ini bertempat di ruang Registrasi Lapas Palangka Raya. Sebelum melakukan bonroll, narapidana ini mendapatkan arahan dari Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh. Beliau menjelaskan terkait layanan diregistrasi berupa mengetahui tanggal pembebasan murni, pengusulan remisi maupun bantuan layanan hukum.

"Jadi setiap kegiatan bonroll, kita selalu memberikan arahan atau informasi kepada narapidana baru. Hal yang biasa dijelaskan adalah layanan diregistrasi berupa mengetahui tanggal pembebasan murni, pengusulan remisi maupun bantuan layanan hukum," ungkap Ziun.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA