Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 07 Juni 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Bimtek Penggunaan Aplikasi Siswas P3DN

0 Comments


Palangka Raya – Demi untuk memantau penggunaan Produk Dalam Negeri, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Bimbingan Teknis penggunaan Aplikasi Sistem Pengawasan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (Siswas P3DN). Kamis (02/06/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Tigor Immanuel Hutabalian, dan Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif, secara virtual di ruang kerja masing-masing.

Bimbingan teknis ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor M.HH-6.PB.02.01 Tahun 2022 tentang Penggunaan Produk Dalam Negeri pada Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Biro BMN Setjen Kemenkumham RI (Novita Ilmaris) dan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Tim BPKP. Tujuan dari bimtek ini adalah agar para PPK mengawasi dan Merevisi SIRUP sehingga dapat secara otomatis mengubah data di Aplikasi Siswas P3DN sesuai prosedur yang ditetapkan. Melalui aplikasi Siswas P3DN, APIP dan UKPBJ Satker dapat memonitoring serta berkomitmen untuk tidak memproses pelaksanaan pengadaan barang dan jasa yang tidak sesuai dengan P3DN.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA