Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 09 Juni 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti EUT Migrasi Saldo Awal SAKTI Tahun 2022 oleh KPPN Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Mulai tahun 2022, Seluruh Satuan Kerja Pemerintah Pusat akan beralih menggunakan aplikasi SAKTI. Dalam peralihan menuju penggunaan SAKTI, maka diperlukan berbagai langkah persiapan agar proses peralihan tersebut berjalan dengan lancar. Salah satu bentuk persiapan peralihan ke aplikasi SAKTI secara penuh yaitu melakukan migrasi saldo awal.

Migrasi saldo awal merupakan langkah awal implementasi SAKTI untuk kelompok Modul Pelaporan (Persediaan, Aset Tetap dan ATB, Data Akun Neraca). Migrasi saldo awal wajib dilakukan oleh semua Satuan Kerja yang mempunyai saldo persediaan dan/atau aset tetap dan/atau ATB dan/atau data akun neraca per 31 Desember 2021.

Pada kesempatan ini, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan End User Training (EUT) Migrasi Saldo Awal SAKTI Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Palangkaraya secara virtual, Kamis (9/6/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif, Staf Pengelola Keuangan, Fadlilah Muntaha dan Astri Gencari Ramadhani serta Staf Umum, Rio Aprianto.

Pada kesempatan ini, kegiatan dibuka oleh Kepala KPPN Palangka Raya, Muhtar Salim. Beliau menjelaskan mengenai mekanisme training dan berharap agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala yang berarti.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA