Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 30 Juni 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Webinar Pengelolaan Penanganan Pengaduan Layanan Publik

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, mengikuti  kegiatan Webinar dengan Tema: Pengelolaan Penanganan Pengaduan Layanan Publik pada Jajaran Kementerian Hukum dan HAM, Rabu (22/6/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah yang diikuti peserta dari 10 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM secara virtual, dengan menghadirkan narasumber Ketua Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah, Farida dan Kepala Keasistenan dan Verifikasi laporan, Elina.

Dalam sambutannya, Kepala kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM JAwa Tengah yang diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto menyatakan masyarakat berhak mendapatkan pelayanan yang berkualitas, salah satunya adalah penyelesaian pengaduan yang cepat sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 76 tahun 2013 tentang pengelolaan Pengaduan. 

“Pengaduan muncul ketika terjadi ketidakpuasan masyarakat dalam menerima pelayanan yang kita berikan, prinsipnya adalah masyarakat menginginkanhasil yang terbaik atas layanan yang telah diterima,” ungkapnya. 

Pada webinar tersebut, Siti Farida dalam paparannya menjelaskan secara rinci tentang tata cara pengelolaan dan penanganan pengaduan pada Layanan Publik serta menekankan pentingnya Integritas dalam pelayanan public sebagai wujud komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA