Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 30 Juni 2022

Matangkan Persiapan, Kakanwil Kemenkumham Kalteng Pantau Langsung Latihan Paduan Suara PIPAS

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka persiapan kegiatan Pengukuhan Pengurus Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, akan dipersembahkan lagu wajib Mars Pipas dan Himne Pipas oleh paduan suara yang terdiri dari perwakilan PIPAS Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kota Palangka Raya.

Bertempat di Aula Atas Lapas Palangka Raya, kegiatan latihan paduan suara dipantau secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Hendra Ekaputra, didampingi Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Sabtu (25/6/2022).

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Bulan Juli 2022 nanti, dengan dihadiri secara langsung oleh Penasihat Utama PIPAS, Ibu Anna Reynhard. Dengan berbagai persiapan yang matang, diharapkan kegiatan nantinya akan berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu, melalui hymne dan mars PIPAS yang akan dinyanyikan oleh paduan suara, diharapakan dapat menggelorakan semangat Ibu-Ibu PIPAS khususnya di Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah karena di dalamnya terkandung nilai-nilai serta harapan dari para founding mothers PIPAS.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA