Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 30 Juni 2022

Pipas Daerah Kalteng Gelar Rapat Persiapan Pengkuhan Pengurus

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka persiapan kegiatan Pengukuhan Pengurus Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Daerah Kalimantan Tengah Masa Bakti 2022-2025, digelar rapat persiapan yang diikuti oleh perwakilan Pengurus PIPAS wilayah Kalimantan Tengah, Selasa (28/6/2022).

Bertempat di Aula Atas Lapas Palangka Raya pada pukul 10.00 WIB, kegiatan ini dipimpin dan dibuka oleh Ny. Wuri Chandran selaku Ketua Panitia Pengukuhan Pengurus PIPAS Daerah Kalimantan Tengah. Dalam rapat kali ini membahas mengenai beberapa hal antara lain, pertama membentuk panitia kecil untuk kegiatan "Pengukuhan Pengurus PIPAS". Kedua, memberi petunjuk pelaksanaan untuk masing-masinh koordinator yang telah dipilih.

Beliau juga berharap dengan persiapan yang matang, kegiatan "Pengukuhan Pengurus PIPAS" Daerah Kalimantan Tengah yang akan diselenggarakan pada bulan Juli 2022 nanti dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan.

"Kepada seluruh Panitia, Pengurus dan Anggota PIPAS untuk tetap menjaga kesehatan dan dalam pelaksanaan kegiatan Pengukuhan Pengurus PIPAS Daerah Kalimantan Tengah agar tetap menjalankan protokol kesehatan mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih kita alami. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dalam bekerja dan acaranya bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan. PIPAS Kalimantan Tengah semakin solid untuk pemasyarakatan yang lebih baik," tutup Ibu Wuri Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA