Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 01 Juli 2022

Pengecatan Drainase Blok Hunian Lapas Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melakukan langkah peningkatan fasilitas untuk menunjang peningkatan pelayanan publik. Salah satu nya pengecatan drainase yang di pantau langsung Komandan Jaga, Ichsan, dan Staff, Wayan, Jum'at (1/7/2022).

Hal ini salah satunya, dilakukan dengan cara pembenahan pada drainase blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan pengecatan agar terlihat lebih hidup dan nyaman dipandang mata. Selain itu, warna baru ini memberi kenyamanan para Warga Binaan selama menjalani masa pidana di Lapas dan juga bagi petugas dalam melaksanakan pekerjaannya.

Wayan Purna menerangkan bahwa sebelum dilakukan pengecatan maka drainase harus dibersihkan terlebih dahulu agar dapat memberikan hasil yang bagus untuk pengecatan.

"Kita akan melakukan pengecatan pada drainase dalam yaitu pada blok hunian WBP, karena drainase terlihat kusam maka kita berikan warna agar nyaman dipandang mata. Hari ini kita lakukan pembersihan dinding agar hasilnya maksimal," ungkap Wayan

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA