Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 01 Juli 2022

Kasubsi Registrasi Lapas Palangka Raya Berikan Arahan kepada Mahasiswa KKL

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Subseksi Registrasi memberikan pengarahan kepada 5 (lima) orang Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya yang sedang menjalani Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Lapas Palangka Raya, Selasa (26/6/2022).

Pengarahan ini diberikan secara langsung oleh Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh. Beliau menjelaskan mengenai tugas Subseksi Registrasi yaitu melakukan pencatatan, membuat statistik dan dokumentasi sidik jari. Selain itu juga dijelaskan mengenai mekanisme dalam penerimaan Narapidana.

"Dalam penataan administrasi ada beberapa hal yang dilakukan seperti melaksanakan pencatatan Narapidana, melakasanakan pencatatan kunjungan keluarga sesuai prosedur yang berlaku, melakukan pencatatan data WBP yang akan dibebaskan, dan banyak lainnya," jelas Ziun.

"Saya harapkan, kalian bisa melaksanakan KKL dengan baik di Lapas Palangka Raya, bisa memahami dan bertanya jika ada yang kurang dimengerti. Tetap patuhi tata tertib yang ada disini dan melaksanakan kegiatan dengan didampingi para pegawai," tambah Ziun.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara mahasiswa dengan Kepala Subseksi Registrasi.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA