Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 28 Agustus 2022

Gandeng Kemenag, Lapas Palangka Raya Berikan Bimbingan Ibadah Basarah kepada WBP

0 Comments



Palangka Raya - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya yang beragama Hindu melaksanakan Ibadah Basarah. Ibadah ini diawasi langsung oleh Staf Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan (Bimkemaswat), Wayan Purna, Kamis (25/08/2022).

Ibadah berlangsung pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai di Balai Basarah Lapas Palangka Raya dengan dibimbing oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palangka Raya. Kegiatan ini tentunya dijalankan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengungkapkan bahwa tuntunan Agama Hindu berguna untuk umatnya terutama WBP agar menjadi warga negara yang baik dengan tujuan untuk membentuk warga negara yang taat sehingga tidak mengulangi kesalahannya kembali.

"Salah satu tujuan kegiatan keagamaan adalah revolusi mental. Bagi pada pegawai maupun Warga Binaan, salah satu manfaat dari hal ini adalah membentuk mereka menjadi warga negara yang baik dan taat sehingga tidak mengulangi kesalahan yang lalu di kemudian hari," ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA