Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 16 Agustus 2022

Hari Pertama, Tim Bola Voli Putera Lapas Palangka Raya Lawan Lapas Kasongan

0 Comments


Palangla Raya - Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022, giliran tim tangguh bola voli putra Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Temgah bermain dalam laga melawan Lapas Narkotika Kelas IIA Kasongan, Kamis (11/8/2022).

Bertempat di halaman Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah dan GOR Thamrin, permainan berlangsung dengan seru dan ketat, karena skor yang diperoleh antar keduanya saling kejar-mengejar.

Turut hadir Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, serta para supporter dari pegawai untuk memberikan support dan semangat terhadap para pemain yang bertanding kali ini. Pertandingan bola voli ini masih akan terus berlanjut hingga pekan depan untuk mengetahui tim yang bakal keluar menjadi juara dalam turnamen ini.

“Kita dapat bersama memupuk rasa kebersamaan dan sportivitas di antara kita semua yang dapat dilakukan melalui olahraga. Semoga pertandingan bola voli dapat dilaksanakan di setiap peringatan lainnya, seperti Hari Bakti Imigrasi, Hari Bakti Pemasyarakatan, dan lainnya,” harap Chandran.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA