Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 16 Agustus 2022

TIM VOLI PUTRI LAPAS PALANGKA RAYA BERHASIL MERAIH GELAR JUARA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HDKD

0 Comments


Palangka Raya – Tim Bola Voli Putri Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah kembali menorehkan prestasi dengan menjuarai turnamen Bola Voli Putri se-Kanwil Kemenkumham Kalteng seusai menang dalam laga final, Jum'at (12/08/2022).

Kepala Lapas (Kalapas) Palangka Raya, Chandran Lestyono, tampak bersemangat mendampingi Tim yang sedang berlaga di Lapangan Gor. “Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih dan selamat atas semangat dan perjuangan ibu-ibu, sehingga Lapas Palangka Raya dapat meraih kemenangan dalam babak final ini,” ucap Kalapas.




Dalam turnamen yang digelar dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ini, Tim Putri Lapas Palangka Raya unggul sejak set pertama. Selanjutnya pada set kedua, tim lawan tidak bisa mengejar ketertinggalan. Kedudukan berakhir pada skor 2-0 dimenangkan oleh Tim Putri Lapas Palangka Raya

Sebelumnya Tim Putri Bola Voli Lapas Palangka Raya juga pernah membawa pulang juara 1 pada pertandingan yang digelar dalam rangkaian yang sama pada peringatan sebelumnya.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA