Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 16 Agustus 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Pembukaan Turnamen Mini Soccer Piala Kakanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments

 



Palangka Raya - Tim Mini Soccer Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti acara Pembukaan Turnamen Mini Soccer Piala Kepala Kantor Wilayah Kementeriam Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Jum'at (12/8/2022).

Bertempat di R88 Mini Soccer Palangka Raya, Turnamen Mini Soccer ini secara resmi dibuka oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, R.B. Danang Yudiawan.

Pada kesempatan lain, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan kepada Tim Mini Soccer Lapas Palangka Raya agar selalu semangat dalan menjaga rasa persatuan dan kesatuan.

Dalam sambutannya, Kadivpas mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan diharapkan melalui kompetisi ini dapat menumbuhkan semangat tinggi serta tetap menjunjung nilai-nilai sportifitas. “Kami berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti turnamen ini supaya menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, dan kami mengucapkan selamat bertanding,” pesannya.

"Junjung tinggi nilai-nilai sportifitas, karena dengan sikap sportif kita mampu membangun soliditas, membentuk karakter dan kepribadian yang berintegritas dapat dipercaya. Apapun hasilnya, kita tetap berjuang dengan maksimal," tegas Chandran.

Kalapas juga mengucapkan selamat berkompetisi untuk Tim Lapas Palangka Raya, tetap laksanakan protokol kesehatan dan semoga turnamen mini soccer ini dapat berjalan dengan baik dan meningkatkan solidaritas Kementerian Hukum dan HAM.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA