Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 17 Agustus 2022

Lapas Palangka Raya Lakukan Bonroll 11 Narapidana Baru

0 Comments


Palangka Raya - Subseksi Registrasi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya yang dipimpin oleh Kepala Subseksi Registrasi, M. Ziun Khabibulloh, melakukan bonroll kepada 11 (sebelas) orang narapidana baru kiriman dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya.

Kegiatan ini bertempat di ruang Registrasi Lapas Palangka Raya. Sebelum melakukan bonroll, narapidana ini wajib mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 antara lain memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak satu sama lain.

Pada kesempatan ini, kegiatan bonroll diawasi secara langsung oleh Kepala Sub Seksi Registrasi, M. Ziun Khabibulloh, dengan dibantu oleh para Staf Subseksi Registrasi lainnya.

Ziun menyampaikan bahwa bonroll ini sebagai upaya validasi data narapidana baru kiriman Rutan Palangka Raya, "Alhamdulillah pelaksanaan bonroll hari ini berjalan tertib dan lancar. Validasi data ini sangat penting dilakukan dan diharapkan narapidana dapat mengikuti pembinaan lanjutan di Lapas Palangka Raya," ungkap Ziun.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA