Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 25 Agustus 2022

Apel Pagi, Kalapas Palangka Raya Tegaskan Untuk Dukung Kehumasan

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, saat Apel Pagi mengajak seluruh pegawai untuk memberikan dukungan penuh bagi Humas Lapas Palangka Raya dalam menjalankan perannya secara maksimal, Selasa (23/08/2022).

Pentingnya peran humas dalam memberikan informasi yang jelas dan dapat diterima oleh publik sehingga Humas menjadi garda terdepan Lapas Palangka Raya dalam menyampaikan informasi yang jelas kepada masyarakat.

Seperti yang disampaikan oleh Kalapas, Chandran Lestyono, saat ini diperlukan blow up pemberitaan mengenai produktifitas Warga Binaan Pemasyarakatan serta kinerja Lapas Palangka Raya untuk membangun dan mempertahankan citra positif dibantu dengan dukungan seluruh pegawai.

"Kita berusaha untuk melakukan pemberitaan secara aktif melalui media sosial dan kita juga menerima media online dari luar untuk menerbitkan kegiatan-kegiatan di Lapas Palangka Raya. Selain itu, kita juga perlu dukungan dari setiap seksi untuk selalu mendokumentasikan kegiatan- kegiatan penting untuk pemberitaan yang positif," ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA