Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 12 Agustus 2022

Semarak HDKD Tahun 2022, Lapas Palangka Raya Laksanakan Silaturahmi Sesepuh Purnabakti

0 Comments


Palangka Raya - Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan silahturahmi atau kunjungan kepada para Sesepuh yang merupakan Pegawai Purnabakti atau pensiun dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022, Kamis (4/8).

Pada kesempatan ini, kegiatan dilaksanakan oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Barlet, serta Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif, dengan memberikan bingkisan kepada 3 (tiga) orang Sesepuh.

Dalam kunjungan ini, jajaran Lapas Palangka Raya memberikan bingkisan berupa sembako sekaligus berbincang bersama Sesepuh. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antara para pegawai aktif dengan para pegawai purnabakti atau pensiunan Lapas Palangka Raya.

Adapun Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2022 yang akan diperingati setiap tanggal 19 Agustus. Tahun ini, HDKD Kemenkumham mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK.”

Chandran Lestyono, selaku Kepala Lapas Palangka Raya menyampaikan melalui kegiatan kunjungan ini maka diharapkan dapat meningkatkan kinerja Kemenkumham yang semakin PASTI dan BerAKHLAK sesuai dengan tema HDKD tahun ini.

"Melalui kegiatan silahturahmi atau kunjungan kepada para pegawai purnabakti ini, kita harapkan dapat meningkatkan kinerja Kemenkumham khususnya Lapas Palangka Raya yang semakin PASTI dan BerAKHLAK sesuai dengan tema peringatan HDKD Tahun 2022 ini," harap Chandran.

"Kegiatan ini juga bertujuan sebagai bentuk penghargaan kepada para pensiunan Lapas Palangka Raya atas segala sumbangsih selama masih aktif menjabat sebagai pegawai selama menjadi bagian dari Kemenkumham RI," tutup Chandran.

#KemenkumhamRI
#kumhampasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA