Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 28 Agustus 2022

Trabas Di Akhir Pekan, Jajaran Lapas Palangka Raya Jajal Hutan Tengah Kota

0 Comments


Palangka Raya - Pada Era New Normal saat ini, banyak kalangan yang melakukan aktifitas olahraga bersepeda untuk meningkatkan kebugaran dan imun tubuh. Begitupun yang dilakukan jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya yang menggelar Gowes bersama, Sabtu (28/8/2022).

Tepat pukul 06.30 WIB, rombongan Lapas Palangka Raya yang dipimpin oleh Kepala Lapas, Chandran Lestyono, mulai mengawali gowes. Kali ini rute yang dipilih bukan hanya jalanan aspal kota, namun juga jalur hutan dan semak belukar.

Rute kali ini terbilang cukup panjang, namun rombongan Lapas Palangka Raya tetap semangat untuk menyelesaikan trip sampai ke titik finish. Meski melalui jalur yang cukup ekstrim, Kalapas dan para pegawai tampak menikmati perjalanan yang terbilang menantang dan melelahkan tersebut.

“Walaupun rutenya sangat sulit dan melelahkan, tapi saya dan kawan-kawan tetap bersemangat karena bersepeda membuat kita segar dan semakin sehat," ucap Chandran.

Chandran juga mengatakan, dengan bersepeda bersama ini mampu membangun kekompakan antar Pegawai, "semoga kebersamaan yang terjalin lewat bersepeda dapat membuat pegawai makin kompak dalam bekerja maupun dalam kehidupan sehari-hari," harapnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA