Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 28 September 2022

Kalapas Palangka Raya Berikan Arahan saat Apel Pagi

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, memberikan pengarahan kepada pegawai saat Apel Pagi, Selasa (27/9) bertempat di halaman tengah Lapas Palangka Raya.

Pada kesempatan ini, Chandran menyampaikan kepada Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Lapas Palangka Raya agar segera menyelesaikan seluruh laporan yang harus dikirimkan pada bulan September, salah satunya seperti Rencana Kerja Tahunan (RKT) Reformasi Birokrasi B09 Tahun 2022.

"Sehubungan dengan persiapan Pelaksanaan Evaluasi Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM tahun 2023, kita harus mengirimkan data dukung dengan tepat waktu. Pastikan seluruh laporan sudah diselesaikan dengan baik dan dikirimkan sebelum deadline," harap Kalapas.

Selain itu, beliau juga mengingatkan agar selalu melaksanakan deteksi dini dalam bekerja sehari-hari, khususnya pada malam hari. Beliau meminta agar semua pegawai tetap menerapkan protokol kesehatan dimana pun agar mencegah terjangkitnya Covid-19.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA