Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 28 September 2022

Pastikan Aman & Kondusif, Lapas Palangka Raya Gelar Razia Insidentil

0 Comments



Palangka Raya - Sebagai upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban serta mencegah barang barang terlarang masuk ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, jajaran Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) lakukan deteksi dini dengan menggelar Razia Insidentil ke beberapa kamar hunian yang dipilih secara acak, Selasa (27/9).

Kegiatan dilaksanakan dengan melakukan penggeledahan badan setiap warga binaan dan menggeledah setiap sudut ruangan dan barang-barang warga binaan. Tujuan adanya kegiatan ini yaitu agar Lapas Palangka Raya tetap aman dan kondusif sehingga program pembinaan tetap dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Pada kesempatan ini, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Palangka Raya, Meldy Putera, didampingi Kepala Subseksi Keamanan Frendy Arisandy, menerangkan bahwa kegiatan ini digelar secara dadakan dan dilakukan rutin setiap minggunya.

"Kami dengan seluruh jajaran melakukan razia secara mendadak atau insidentil ini selain dari razia rutin yang dilakukan, razia ini dilakukan untuk mengecek apakah di setiap kamar ada barang terlarang ataupun fasilitas yang dianggap tidak sesuai dengan aturan," tegas Meldy.

Dari hasil razia insidentil ini ditemukan adanya barang-barang, seperti charger rusak, headset, terminal stop kontak, 1 buah handphone dan batrei handphone.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA