Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 12 September 2022

Lapas Palangka Raya Gelar Panen Hasil Kegiatan Kerja WBP

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar acara panen sayur-sayuran diantaranya tomat, kacang panjang, sawi dan kembang kol di lahan pembinaan kemandirian Seksi Kegiatan Kerja (Giatja), Sabtu (10/9).

Hasil pertanian tersebut merupakan salah satu tanaman unggulan dalam program pembinaan yang diadakan Lapas Palangka Raya. Selain itu, Warga Binaan juga dibekali pembinaan kemandirian berupa berternak ayam kampung.

“Berbagai aktivitas positif dalam hal pembinaan kemandirian, kita berikan sebagai bekal bagi warga binaan guna persiapan kembali ke masyarakat nanti. Selain jagung yang menjadi andalan kita, sekarang kita juga mencoba menanam kembang kol dan ternyata hasilnya sangat memuaskan,” terang Toni Febrian selaku Staf Seksi Kegiatan Kerja.

Kegiatan ini merupakan bukti komitmen pihak Lapas Palangka Raya dalam menciptakan warga binaan yang berdaya guna dan bermanfaat dimasyarakat. Dimana mereka yang sedang menjalani masa pidana dibekali sejumlah kegiatan positif saat menjalani masa pembinaan di lapas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA