Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 12 September 2022

Kalapas Palangka Raya Coffe Morning Bersama WBP

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, menggelar Coffee Morning bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kegiatan berlangsung di Blok H, Sabtu (10/9/2022).

Kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang kumpul semata, melainkan sebagai wadah atau ruang untuk warga binaan menyampaikan keluhan, saran, maupun pertanyaan dengan suasana yang lebih akrab sembari menikmati sajian berupa secangkir teh hangat dan kue. Selain itu, Coffee Morning juga sangat bermanfaat guna menyampaikan beragam informasi terkait dengan hak dan kewajiban Warga Binaan.

Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, dan Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan TI, Iman Siswoyo, yang hadir dalam kegiatan ini memberikan himbauan sekaligus berbincang-bincang langsung dengan Warga Binaan guna peningkatan pelayanan terhadap Warga Binaan.

"Hari ini kami menggelar coffe morning sekaligus ajang silaturahmi dalam rangka mendukung kondisifitas keamanan dan ketertiban di Lapas Palangka Raya. Komunikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas penegakan hukum tanpa mengesampingan aturan-aturan yang ada. Dengan adanya kegiatan ini juga, semoga dapat menjadi hiburan kepada WBP," tutur Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA