Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 23 September 2022

Lapas Palangka Raya Giatkan Tahlilan dan Yasinan Rutin

0 Comments


Palangka Raya - Salah satu pembinaan yang dilakukan pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya adalah Pembinaan Mental Spiritual Keagamaan. Salah satunya dengan menggelar Kegiatan Yasinan dan Tahlil, yang berlangsung secara khidmat di Masjid Al-Istighfar kamis, (22/09/2022).

Kegiatan Yasinan dan Tahlil di laksanakan rutin setiap seminggu sekali yakni pada Malam Jum’at, dan dalam kesempatan ini Kalapas Chandran Lestyono, sangat mengapresiasi tentang apa yang telah dikerjakan para warga binaan.

Menurutnya kegiatan ini merupakan wujud dari suksesnya program pembinaan di Lapas Kelas IIA Palangka Raya. “Saya sangat mengapresiasi apa yang telah mereka (WBP) lakukan. Insya allah kedepan kita bisa lebih baik lagi dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ungkap Chandran.

Dalam kesempatan ini, Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Agung Sutriano Putro, yang ikut mendampingi dan mengikuti langsung kegiatan tersebut berharap, pembinaan keagamaan seperti ini dapat mendekatkan warga binaannya kepada penciptanya, sehingga menimbulkan dampak positif bagi warga binaan kedepan.

KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumh

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA