Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 23 September 2022

Lapas Palangka Raya Ikuti Pembukaan Kegiatan Penelitian RKBMN Tahun 2024

0 Comments


Palangka Raya - Operator BMN Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Rio Aprianto, menghadiri Pembukaan Kegiatan Penelitian Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) Tahun 2024 yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto secara virtual.

Kegiatan tersebut dirangkaikan juga dengan penyusunan Pedoman Teknis Implementasi Aplikasi 'SAKTI' pada modul Persediaan, Aset Tetap,  Pelaporan, serta Penyusunan Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto, dalam sambutannya sekaligus membuka acara menyampaikan bahwa dalam penyusunan Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara menjadi kunci dalam meningkatkan kualitas belanja pemerintah.

Sehingga terjadi efesiensi anggaran dan adanya  pemanfaatan aset, serta pengadaan BMN yang efektif, dapat dipertanggungjawabkan serta dikelola dengan transparan. Andap juga menekankan kepada seluruh pimpinan (Sekretaris Unit Utama dan Kakanwil) serta seluruh peserta kegiatan untuk selalu melaksanakan pengendalian dan pengawasan terhadap pengelolaan asset di satuan kerjanya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA