Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 26 September 2022

Pastikan Pelayanan Prima di Hari Minggu, Lapalka Beri Arahan kepada Petugas Dapur

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka memastikan terlaksananya layanan pemberian makan dan minum bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sesuai dengan SOP di hari Minggu, Asisten Koordinator Dapur Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Ananda Rizaldi, terjun langsung ke dapur guna monitoring dan penguatan, Minggu (25/9).

Kegiatan monitoring dan penguatan dapur ini bertujuan untuk selalu memastikan menu dan kuantitas porsi makanan yang diterima seluruh WBP sesuai standar yang telah ditentukan di setiap harinya, baik jatah makan pagi, siang, hingga sore.

Pada kesempatan ini, Aldi memberikan penguatan dan pengarahan kepada tamping dapur agar selalu memperhatikan dan melaksanakan sesuai SOP di Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 40 Tahun 2017 tentang pedoman penyelenggaraan makanan bagi WBP agar tetap selalu menjaga kebersihan dan higienis setiap makanan yang akan diberikan kepada WBP dan juga lingkungan sekitar dapur lapas.

"Diharapkan dengan memastikan hal tersebut, pelayanan makan dan minum yang memenuhi syarat kecukupan gizi, higiene, sanitasi sesuai aturan yang ada, diharapkan derajat kesehatan WBP akan lebih baik," harap Aldi.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA