Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 23 September 2022

Penuhi Kebutuhan WBP, Lapas Palangka Raya Bagikan Perlengkapan Mandi Untuk Menunjang Kebersihan

0 Comments




Palangka Raya- Sejumlah alat kebersihan badan berupa seperangkat perlengkapan mandi dibagikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Kamis (22/09).

Perlengkapan mandi dibagikan langsung oleh Staf Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Wayan Purna di blok-blok hunian WBP. Pembagian ini bertujuan agar WBP dapat terus menjalankan pola hidup bersih dan sehat. Dimana pembagian ini merupakan salah satu hak WBP yang diatur dalam Peraturan Pemerintah No. 32 Tahun 1999 tentang syarat dan tata cara pelaksanaan hak WBP.

Dimana setiap narapidana dan anak berhak mendapatkan perawatan jasmani berupa pemberian kesempatan melakukan olahraga, pemberian pakaian, pemberian peralatan tidur dan peralatan mandi.

Sementara itu Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono menyampaikan, "Pemenuhan kebutuhan dasar ini merupakan salah satu komitmen Lapas Palangka Raya dalam memenuhi hak WBP, dan harapannya WBP tidak lagi berbagi alat mandi yang dapat menimbulkan penularan penyakit," jelasnya.

"Semoga dengan dibagikannya peralatan mandi secara berkala ini tingkat kesehatan WBP semakin terjaga dengan baik," tutup Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA