Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 29 Oktober 2022

7 Pegawai Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Seleksi Calon Asesor

0 Comments


Palangka Raya - Perwakilan Lapas Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah mengikuti salah satu rangkaian kegiatan Seleksi Asesor Asesmen Risiko dan Kebutuhan yaitu Pelaksanaan Test Seleksi Tertulis melalui daring, Jum'at (28/10).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan khususnya pada Pasal 10 ayat (2), diperlukan Asesor yang bertugas untuk melakukan Asesmen Risiko dan Kebutuhan terhadap Narapidana dan Klien Pemasyarakatan untuk mengukur penurunan tingkat risiko Narapidana dan Klien Pemasyarakatan.

Perwakilan Lapas Palangka Raya terdiri dari 7 (tujuh) orang antara lain Mohammad Ziun Khabibulloh, Nori Prestiani, Tetty Riama Manurung, Yon Putaji, Wayan Purna, Budi Basuki Sumarno dan Ichsan Buchori.

Rangkaian seleksi calon Asesor ini mulai pada tanggal 24 Oktober hingga 11 November 2022 dimulai dengan pengisian data, pembelajaran online, seleksi tertulis, praktek asesmen, hingga pengiriman nama usulan calon asesor oleh kepala Unit Pelaksana Teknis yang telah dipilih oleh Supervisor kepada Direktur Jenderal Pemasyarakatan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA