Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 29 Oktober 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kalteng Unjuk Gigi dalam UMKM Mahasiswa "Kumham Goes to Campus"

0 Comments


Palangka Raya - Lapas Kelas IIA Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng unjuk gigi di pameran UMKM Mahasiswa. Melalui acara "Kumham Goes to campus" ini, sederet produk kerajinan hasil Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Palangka Raya dipamerkan dalam kegiatan ini.

Pada kesempatan ini, Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Barlet, bersama Kepala Subseksi Bimbingan Kerja, Widi Erwanto, dan Staf bertugas untuk menjaga stand bersama UPT lainnya. "Kerajinan Lapas Palangka Raya sendiri hari ini yang kita bawa adalah kerajinan getah nyatu seperti hiasan dinding batang garing yang paling besar, kapal layar, tempat pulpen dan lain-lain," jelas Barlet.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sudah memberikan kesempatan kepada Lapas Palangka Raya untuk memperkenalkan produk karya Warga Binaan kepada masyarakat terutama mahasiswa.

“Alhamdulillah, Lapas Palangka Raya diberi kesempatan untuk mengikuti pameran yang diselenggarakan dalam Kumham Goes to Campus ini. Mudah-mudahan kami bersama Warga Binaan bisa berkreasi dan berinovasi dengan lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA