Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 30 September 2022

Asisten Koordinator Dapur Lakukan Pengecekan Dapur Lapalka

0 Comments

Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya laksanakan pengecekan serta pemeriksaan tempat aktivitas penyediaan makanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dapur Lapas Palangka Raya, Jum'at (30/09/2022).

Pada kesempatan ini, Asisten Koordinator Dapur, Muhammad Ananda Rizaldi, melaksanakan pemeriksaan lokasi dapur dalam rangka meningkatkan kebersihan dapur serta mengawasi aktivitas penyediaan makanan.

"Pemeriksaan dapur di Lapas Palangka Raya ini sebagai alat ukur tingkat kelayakan makanan yg diberikan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan merupakan alat pengawasan bagi pemerintah dalam rangka perlindungan WBP juga menurunkan risiko gangguan kesehatan," ujar Aldi.

Dengan adanya kegiatan ini, dapur Lapas Palangka Raya dapat dalam kondisi siap digunakan dan kebersihan terus ditingkatkan. Dengan menjaga kebersihan dan kesehatan menu makan/minum, sedangkan untuk proses perbaikan serta perawatan harus terus lanjut dilaksanakan agar seluruh proses penyediaan makan/minum untuk WBP dapat berjalan dengan lancar.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA