Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 21 Oktober 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah/2022 M bertema "Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Sebagai Motivasi Menciptakan Generasi Islami Yang Unggul", Jum'at (21/10).

Bertempat di Masjid Al-Istighfar Lapas Kelas IIA Palangka Raya pada pukul 09.00 WIB acara ini dihadiri langsung oleh Pejabat Struktural Eselon IV dan V, Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) muslim. Pada kesempatan ini juga, hadir sebagai Penceramah, Ustaz Napiko Darmawan selaku Penyuluh Agama Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya, dan Qori, Ustaz Agus Safriani.

Kepala Lapas Palangka Raya yang diwakili oleh Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Eka Faisyal Arif, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para pegawai, WBP dan tamu undangan dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah/2022 M.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia serta pihak yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk menyukseskan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah ini. Marilah sama-sama kita menyukseskan kegiatan ini dengan semangat, dengan niat yang tulus dan ikhlas seraya mengharap ridho Allah semata," ungkap Faisyal.

Selanjutnya, acara diisi dengan ceramah oleh Ustaz Napiko Darmawan. Ia mengajak seluruh jamaah yang hadir agar mengikuti teladan Nabi Muhammad SAW sebagai motivasi kepada diri kita masing-masing untuk menciptakan generasi islami yang unggul.

"Dalam menyambut dan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, marilah kita telusuri dan kita hayati perilaku hidup beliau dan kita jadikan acuan di dalam aktivitas kita sehari-hari serta berjuang di jalan Allah SWT," ungkapnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA