Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 22 Oktober 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kumham Kalteng Terima 10 Narapidana Baru Dari Rutan Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Lapas Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan penerimaan narapidana sebanyak 10 (sepuluh) orang dari Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIA Palangka Raya.

Pelaksanaan kegiatan penerimaan Pemindahan Narapidana tersebut, dilaksanakan sesuai dengan prosedur penanganan pengendalian Covid-19. Dalam penerimaan ini, Narapidana diawali dengan pemeriksaan suhu tubuh, penyemprotan badan dan barang dengan menggunakan desinfektan, secara bergantian masuk bilik steril dan mencuci tangan memakai sabun.

Setelah melalui pemeriksaan awal oleh P2U, dilakukan pemeriksaan berkas dan data narapidana oleh Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulo, beserta Staf Subseksi Registrasi. Kemudian dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan di Poliklinik.

"Dimana dari 15 orang narapidana baru setelah dilakukan pengecekan berkas, berkas dinyatakan lengkap 10 orang dan 0
5 orang dikembalikan ke Rutan Kelas IIA Palangka Raya karena terkait sisa pidana dibawah 1 tahun. Dimana 10 orang narapidana  baru  selanjutnya diterima untuk kemudian dilakukan pembinaan lanjutan di Lapas Kelas IIA Palangka Raya," jelas Ziun.

Sedangkan dalam arahannya, Kepala Subseksi Pelaporan dan Tata Terib, Nyoman Tanre, menegaskan kepada setiap Narapidana baru agar tetap mematuhi aturan yang berlaku. Jika ada keluhan, segera lapor kepada petugas. Jangan lakukan tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA