Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 23 Oktober 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Giat Minggu Bersih

0 Comments
Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan giat kebersihan di area dalam Lapas, Minggu (23/10/2022).

Diawasi oleh para Anggota Jaga yang sedang bertugas, kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang indah, bersih, nyaman serta terciptanya keamanan dan ketertiban (kamtib) di Lapas Palangka Raya.

Pembersihan juga dilaksanakan untuk menciptakan aura positif dalam bekerja serta memberikan pelayanan terbaik kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Palangka Raya.

Giat kebersihan yang dilakukan merupakan upaya kami untuk menciptakan lingkungan Lapas Palangka Raya yang asri, bersih, nyaman dan sehat. “Kami juga melakukan kontrol area sekitar tempat ibadah untuk meminimalisir adanya gangguan sehingga tercipta kamtib di Lapas Palangka Raya,” terang Meldy selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas.

Selesai dilaksanakannya giat kebersihan, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, juga mengajak para WBP untuk turut menjaga kebersihan di area Palangka Raya. “Terima kasih atas bantuan para WBP dalam menciptakan Lapas Narkotika yang bersih, sehat, aman, dan nyaman,” ucapnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA