Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 23 Oktober 2022

Meriahkan KTT G20, Lapas Palangka Raya Kanwil Kumham Kalteng Latihan Bulu Tangkis Bersama

0 Comments


Palangka Raya - Anggota klub bulu tangkis Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah menggelar latihan rutin sekaligus peringatan KTT G20 Tahun 2022.

Latihan dilakukan untuk menjaga, meningkatkan daya tahan, serta kesehatan mereka. Latihan buku tangkis ini dihadiri oleh beberapa Pejabat Struktural dan Staf Lapas palangka raya. Latihan ini pun berlangsung riuh karena dihiasi teriakan para pemain yang sangat bersemangat menjalani latihan.

Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Palangka Raya menyampaikan latihan bersama Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) cabang olahraga bulu tangkis ini dalam rangka menyemarakkan KTT G20 di Bali.

"Seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Kalteng diharapkan dapat turut berpartisipasi untuk menyemarakkan rangkaian kegiatan yang telah dirancang, termasuk dalam hal glorifikasi kegiatan di media sosial. Hari ini juga dilakukan latihan bulu tangkis bersama untuk menyemarakkan KTT G20 yang akan digelar di Bali," ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA