Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 23 Oktober 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Sosialisasi Survei Tingkat Kepuasan Pengguna Terhadap Implementasi Sistem Informasi dan Teknologi Ditjen Perbendaharaan Tahun 2022

0 Comments


Palangka Raya - Staf Pengelola Keuangan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah mengikuti kegiatan Sosialisasi Survei Tingkat Kepuasan Pengguna Terhadap Implementasi Sistem Informasi dan Teknologi Ditjen Perbendaharaan Tahun 2022.

Kegiatan ini digelar oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya pada pukul 09.00 WIB (20/10) secara virtual melalui aplikasi zoom. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendapatkan feedback dari user/ operator OM SPAN, SAKTI, dan MonSAKTI mengenai pengoperasian aplikasi dimasing–masing satker.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Muhtar Salim selaku Kepala KPPN Palangkaraya. Beliau meminta kepada pengguna/user aplikasi SAKTI, MonSAKTI, Custom Web, SPAN dan OMSPAN untuk dapat berperan aktif dalam mengisi survei tersebut.

Kemudian penyampaian materi oleh Kepala Seksi MSKI, Wisnu Agung Nugroho, berupa overview singkat mengenai survei tersebut. Beliau juga menyampaikan mengenai tujuan penelitian.

Tujuan penelitian antara lain:
1. Mengetahui tingkat kepuasan pengguna berbagai aplikasi DJPb, target 4,6 (skala 5);
2.  Mengetahui aspek teknis (kualitas sistem, kualitas layanan, dan kualitas informasi) dan non teknis (dukungan organisasi) yang masih perlu diperbaiki di masa mendatang;
3. Mengetahui manfaat dari penggunaan aplikasi SIT DJPb baik bagi organisasi maupun individu pengguna.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA