Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 23 Oktober 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kumham Kalteng Terima Pelayanan Ibadah dari GPdI Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah menerima kunjungan pelayanan ibadah dari Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Glorious Ministry Church.

Bertempat di Gereja Oikumene Lapas Palangka Raya ini diikuti oleh perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen dengan penuh antusias. Ibadah ini dipimpin oleh Pdt. C. Charles Djimat, M.Th dan Pdm. Yely Mamangkay S.Ag, dalam khotbahnya beliau menuturkan ada tiga poin penting untuk memperbaiki kehidupan, yaitu sadar, bertobat, dan pengampunan dari Tuhan.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembagian Alkitab dari GPdI Glorious Ministry Church kepada warga binaan Lapas Palangka Raya. Staf Lapas Palangka Raya, Abednego Krido Laksono, berterima kasih kepada tim para pendeta yang telah melayani warga binaan Lapas Tahuna melalui Ibadah pada hari ini.

Ia pun berharap dengan adanya kunjungan ini dapat membawa kebaikan sehingga Warga Binaan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Ibadah dalam rangka pembinaan kepribadian kepada WBP ini didampingi oleh petugas dan berjalan dengan tertib dan aman. Semoga ibadah ini dapat membawa kebaikan bagi semuanya,” kata Abed.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA