Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 12 Oktober 2022

Lapas Palangka Raya Terima 1 Narapidana dari Oditurat Militer III-15 Banjarmasin

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya kembali menerima Narapidana baru sejumlah 1 (satu) orang, Senin (10/02/2022) pukul 11.01 WIB. Narapidana tersebut berasal dari Oditurat Militer III-15 Banjarmasin dan diterima langsung oleh pihak Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik.

Proses penerimaan narapidana tersebut berlangsung aman dan kondusif dengan mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) serta menerapkan protokol kesehatan.

Bertempat di Ruang Registrasi, Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh bersama Staf Registrasi melakukan pengecekkan berkas dan dinyatakan lengkap. Selanjutnya narapidana baru tersebut menjalani pemeriksaan kesehatan di Poliklinik Lapas Palangka Raya.

Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh, memberikan pengarahan kepada narapidana baru agar mengikuti pembinaan dengan baik dan mengikuti aturan selama menjalani proses pidana.

"Kami harapkan selama menjalani proses pidana di Lapas Palangka Raya, Bapak dapat mengikuti setiap aturan yang ada di Lapas Palangka Raya. Selain itu juga, berkelakuan baik terutama dalam mengikuti pembinaan kepribadian maupun kemandirian," pesan Ziun.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA