Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 20 Oktober 2022

Tim Humas Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Sosialisasi Inovasi HUMANIS "Don't Stop Learning"

0 Comments


Palangka Raya - Tim Humas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah mengikuti kegiatan Sosialisasi Inovasi HUMANIS "Don't Stop Learning" pada kegiatan Rabu Humanis, Rabu (19/10).

Sosialisasi ini digelar guna mendorong kembali keaktifan tim humas di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng dalam menyebarkan informasi dan berita di website dan media sosial serta media online yang telah diajak kerja sama sebelumnya.

Selain itu, pada kegiatan tersebut juga disampaikan Laporan Pemantauan Media yang telah dikompilasi oleh Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kemenkumham oleh Pranata Humas, Melinda Paramitha.

Berdasarkan hal itu, aktivitas tim humas dalam penyebaran informasi dan berita baik dari Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis telah terpantau oleh Biro Hukerma, sehingga disampaikan evaluasi dalam pemberitaan yang disebarkan ke depannya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Divisi Administrasi, Nur Azizah Rahmanawati, memberikan arahan dalam kegiatan ini, "bahwasanya output dari kegiatan Sosialisasi Inovasi Humanis ini, teman-teman kontributor humas di satuan kerja dapat lebih meningkatkan kompetensi diri khususnya dalam kehumasan, dan diharapkan lebih aktif dan dinamis kedepannya serta jangan pernah berhenti belajar," tegasnya.

Sebelum menutup arahannya, Nur Azizah Rahmanawati menyampaikan akan membuat pedoman kehumasan khususnya di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng bersama tim humas kantor wilayah yang harapannya dapat digunakan secara nasional.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA