Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 20 Oktober 2022

Sukseskan KTT G20, Jajaran Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Gelaran Doa Bersama

0 Comments


Palangka Raya - Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah mengikuti kegiatan doa bersama dalam rangka sukseskan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada 15-16 November mendatang, Rabu (19/10).

Pada kesempatan ini, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia menggelar doa bersama Bersama seluruh insan pengayoman yang terpusat dari lantai 18 Aula Oemar Seno Adji Ditjen Kekayaan Intelektual untuk kelancaran dan kesukseskan acara perhelatan KTT G20.

Dalam doa Bersama yang dihadiri oleh semua agama baik dari agama islam, Kristen, hindu, budha, maupun kong hu chu yang di pimpin oleh 5 perwakilan perwakilan tokoh lintas agama, yaitu Pendeta Nanang Dwi Daryanto, Pastor Victor Halomoan Habeahan, Inandika I Gusti Made Mudana, Riyadi, dan Ustad H. Abu Faozan.

Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto mengatakan melalui doa bersama ini kita menyatukan hati dan pikiran memohon kepada Tuhan agar kegiatan Presidensi G20 Indonesia yang akan digelar 26 hari lagi dapat berjalan sukses, aman dan kondusif.

"Mari kita satukan hati dan pikiran seraya berdoa memohon kepada Allah SWT, semoga menjelang tanggal 15 - 16 November 2022 pada pelaksanaan dan setelah Presidensi G20 Indomesia, sukses, aman, dan tidak terjadi hal tidak diinginkan. Semoga kita semua dan bangsa Indonesia senantiasa berada di dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, Inshaa Allah," ungkap Andap.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA