Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 28 Oktober 2022

Wamenkumham RI Kunjungi Lapas Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Edward Omar Sharif Hiariej dan Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Politik dan Keamanan, Ambeg Paramarta, Selasa (25/10). Saat berkunjung, Edward Omar Sharif didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah, Hendra Ekaputra beserta para Pimti Pratama lainnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kunjungan kerja dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah dalam rangka menghadiri acara "Kumham Goes to Campus" yang dilaksanakan Rabu (26/10).

Pada kesempatan tersebut, kedatangan Wamenkumham beserta rombongan disambut secara langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono beserta jajaran. Kunjungan tersebut juga disambut meriah dengan iringan rebana oleh Warga Binaan Pemasyarakatam (WBP) Lapas Palangka Raya.

Selanjutnya, Wamenkumham RI berkesempatan meninjau beberapa tempat di Lapas Palangka Raya antara lain Poliklinik, Bengkel Kerja dan Blok Hunian WBP. Wamenkumham RI mengapresiasi kegiatan kemandirian WBP yang menjadi unggulan Lapas Palangka Raya seperti aquscape dan kerjaninan getah nyatu.

"Pembinaan disini bagus sekali, menandakan bahwa pembinaan di Lapas Kelas IIA Palangka Raya sudah dilakukan secara optimal," ungkapnya sambil meninjau kerjaninan getah nyatu.

Selanjutnya, Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Palangka Raya sangat berterima kasih atas kesempatan Wamenkumham RI dapat berkunjung ke Lapas Palangka Raya, "kami seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Palangka Raya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Bapak Wakil Menteri Hukum dan HAM yang telah meninjau langsung lingkungan dan pembinaan kemandirian Lapas Palangka Raya. Kami akan selalu meningkatkan kinerja dan juga pelayanan publik kami secara maksimal," ungkap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA