Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 06 Oktober 2022

WBP Lapas Palangka Raya Ikuti Ibadah bersama Hendrik Leverty Ministries Yayasan Rajawali Injil Indonesia

0 Comments




Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima Kunjungan Kerohanian dari Hendrik Leverty Ministries Yayasan Rajawali Injil Indonesia atas rekomendasi Penyelenggara Bimas Kristen Kantor Kementerian Agama Kota Palangka Raya, Selasa (4/10).

Kunjungan Kerohanian ini bertujuan untuk melakukan pelayanan ibadah Kebangunan Rohani singkat di Lapas Kelas IIA Palangka Raya untuk berbagi kasih dengan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen serta memberi semangat dan motivasi agar menjadi pribadi yang lebih baik, tetap hidup rukun dan damai serta penuh kasih.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Ketua Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Yoga Adi Saputra, bersama pegawai lainnya. Beliau menyambut baik pelaksanaan acara ini, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Hendrik Leverty Ministries Yayasan Rajawali Injil Indonesia yang telah memberi diri dalam pelayanan ini.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak Kantor Kemenag Kota Palangka Raya, khususnya Hendrik Leverty Ministries Yayasan Rajawali Injil Indonesia yang telah memberi diri dalam memberikan pelayanan ini. Saya berharap agar para WBP ini dapat kembali menemukan semangat baru untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik dan selalu dekat dengan Tuhan," harap Yoga.

Sementara itu, Ev. Hendrik Leverty mengungkapkan bahwa ibadah ini bertujuan untuk membawa orang-orang percaya kembali kepada komitmen dan pengabdian yang baru kepada Tuhan. Selain itu juga memberikan motivasi bagi para WBP untuk tetap mengandalkan Tuhan pada situasi dan kondisi apapun.

"Kunci berkat dan kunci sorga hanya ada pada Tuhan Yesus Kristus. Keselamatan yang sesungguhnya hanya ada pada Yesus dan jika kita berjalan bersama Yesus maka kita akan menerima Berkat Khusus dalam kehidupan kita. Maka dari itu, belajar dari masa lalu dan fokus ke depan untuk menjadi lebih baik dan tidak mengulangi kesalahan kembali," ungkap Ev. Hendrik Leverty.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA