Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 12 Oktober 2022

WBP Lapas Palangka Raya Turut Serta Mengambil Bagian dalam Perjamuan Kudus Sedunia dan Hari pengkabaran Injil

0 Comments


Palangka Raya - Perjamuan kudus merupakan bukti kasih dan rahmat Allah, perjamuan kudus menjadi tanda bahwa umat Nasrani sudah diselamatkan oleh kasih Tuhan Yesus Kristus, yang nyata dalam kematian dan kebangkitan Kristus. Turut serta dalam perayaan terhadap anugerah Allah, Pegawai dan WBP Kristen Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya Nasrani melaksanakan Perjamuan Kudus Sedunia dan Pengkabaran Injil, Jumat (06/10/2022).

Perjamuan kudus adalah suatu prosesi makan roti dan minum anggur yang merupakan lambang tubuh dan darah kristus yang tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang karena harus melalui suatu proses Ibadah Persiapan yang sifatnya sakral untuk memasuki Ibadah Perjamuan Kudus dengan memiliki makna sebagai peringatan Kematian dan Kebangkitan Yesus Kristus, sebagai bukti keselamatan, persekutuan orang percaya serta pengharapan kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya.

Kegiatan ibadah ini dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai. Dalam kesempatan Ibadah di layani oleh Gereja Kalimantan Evagenlis Kaharap oleh Pdt. Ardiana, M.Div, Pembacaan Nas Alkitab sesuai dengan almanak GKE, Kitab Perjanjian Baru ; 2  TIMOTIUS 2 : 1-7.

Dalam Khotbah Pdt. Ardiana, M.Div menyampaikan, "jadilah seperti rasul Paulus meskipun di penjara dia tetap mengambarkan berita injil, demikian dengan saudara sekalian disini jangan sampai surut untuk melayani Tuhan jadikan hal di dalam ini sebagai pembelajran untuk berbuat baik terus". Setelah khotbah, dilanjutkan dengan Perjamuan Kudus yang diikuti Pegawai dan WBP Lapas Palangka Raya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA