Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 25 November 2022

Deteksi Dini, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Pengecekan APAR

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka antisipasi akan kondisi Alat Pemadam Kebakaran Ringan (APAR), jajaran Pejabat Struktural Lapas Kelas IIA Palangka Raya melakukan inspeksi atau pengecekan secara berkala terhadap APAR yang berada di area Dapur dan Ruang Komandan Jaga Lapas Palangka Raya, Kamis (24/11).

Pengecekkan ini dilakukan oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Tigor Immanuel Hutabalian, Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Halik Rasyid, Kepala Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Rantawan dan Staf Urusan Umum, Rio Aprianto.

Menurut Tigor,  APAR yang dimiliki oleh Lapas Palangka Raya saat ini diposisikan di beberapa titik terpisah yang strategis di Lapas dalam rangka memudahkan pengambilannya apabila dibutuhkan pada saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami secara berkala setiap sebulan sekali melakukan pengecekan rutin secara langsung. Diketahui saat ini APAR telah diperbaharui kondisi dan kartu informasinya, sehingga pada saat dibutuhkan nantinya APAR dalam kondisi siap dan layak pakai", tambahnya.

Kalapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan apresiasi atas kegiatan pengecekan secara berkala terhadap kondisi APAR di Lapas Palangka Raya karena hal ini sangat penting sebagai upaya antisipasi akan kesiapan berbagai alat yang mendukung keamanan Lapas termasuk APAR ini.

"APAR merupakan sarana prasarana penting dalam mendukung keamanan, untuk itu terus lakukan pengecekan secara berkala terhadap APAR yang dimiliki Lapas Palangka Raya. Segala hal harus selalu kita antisipasi sebagai upaya deteksi dini terhadap sarana prasarana pendukung keamanan di Lapas Palangka Raya", tambahnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA