Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 25 November 2022

Jalin Sinergitas, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Silaturahmi dan Safari Dakwah bersama Walikota

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menghadiri Kegiatan Silaturahmi dan Safari Dakwah bersama Walikota Palangka Raya dengan Kementerian Agama Kota Palangka Raya, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan Pengurus Wanita Islam Kota Palangka Raya, Kamis (24/11) malam.

Bertempat di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, bersama para Pejabat Struktural yang beragama muslim. Adapun acara Silaturahmi dan Safari Dakwah ini diawali dengan salat maghrib berjamaah dilanjutkan dengan shalat hajat dan pembacaan surah Yasin serta dzikir.

Dalam kesempatan itu, Fairid Naparin selaku Wali Kota Palangka Raya, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Palangka Raya tidak bisa bekerja tanpa dukungan pihak-pihak yang saling bersinergi dalam pembangunan di Kota Palangka Raya, "dibawah kendali Kementerian Kota Palangka Raya, para ulama dan umaroh bisa saling mendukung untuk kedamaian kehidupan ditengah-tengah masyarakat dalam berdakwah serta saya berharap Kota Palangka Raya selalu kondusif dan jumlah WBP yang dibina semakin berkurang serta tindak kejahatan bisa ditekan," ungkapnya.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, turut mendukung kegiatan ini dan berharap agar seluruh jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas dan amanah, sehingga dapat membawa Kota Palangka Raya menjadi lebih maju lagi.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, sinergitas antara kantor dan lembaga di Kota Palangka Raya ini semakin erat sehingga dapat membawa Kota Palangka Raya menjadi lebih maju dan sukses lagi," harap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA