Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 04 November 2022

Humas Lapas Palangka Raya Ikuti Media Gathering oleh Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


PALANGKA RAYA - Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharif Hiariej akan melakukan kunjungan kerja di Kalimantan Tengah (Kalteng), pada Selasa tanggal 25 hingga 26 Oktober 2022.

Kedatangan Wakil Menteri Hukum dan HAM RI tersebut, tentunya akan ada beberapa agenda yang akan dilakukan, salah satunya yakni pelaksanaan Sosialisasi Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP), "Kumham Goes to Campus", di Universitas Palangka Raya.

Dalam rangka mempersiapkan kedatangan Menteri tersebut, Kemenkumham Kalteng mengadakan Media Gathering bersama wartawan di Kota Palangka Raya yang dilaksanakan di Cafee in Kantor Kemenkumham Kalteng, pada Senin (24/10/2022).

Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Kalimantan Tengah Nur Azizah Rahmanawati mengatakan, kegiatan ini merupakan dalam rangka mempersiapkan kunjungan Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharif Hiariej di Kalteng.

"Tentunya melalui media gathering ini, nantinya para awak media akan diminta untuk mengawal kegiatan wakil menteri nanti, dan akan ada beberapa agenda yang akan dikunjungi wakil menteri nanti salah satunya akan melakukan kegiatan pelaksanaan Sosialisasi Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP), "Kumham Goes to Campus", di Universitas Palangka Raya," ucapnya.

Lanjutnya dengan terlaksana kegiatan ini, tentu berharap bersama para wartawan nanti bisa saling berkoordinasi nanti dilapangan, dan bisa memuat berita kunjungan Wakil Menteri Hukum dan HAM di medianya masing-masing. 

"Teknis dilapangan akan kita koordinasi, dan akan kita sampaikan ke awak media, nanti juga akan kita persiapkan untuk id card, dan tentunya kita upayakan ada pres confrence bersama wakil menteri nantinya," jelasnya.

"Kita berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar," tandasnya.
#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA