Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 28 November 2022

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti FMD Latihan Menembak

0 Comments


Pangkalan Bun - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Kegiatan Pelatihan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) Latihan Menembak serta pengenalan dan uji coba senjata baru yang digelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah, Sabtu (19/11).

Bertempat di Lapangan Mako Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Pangkalan Bun, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono beserta dua orang Staf.

Sebelum dimulai, kegiatan diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan sesi pemberian materi dari instruktur Mako Brimob, berupa pengenalan jenis-jenis senjata api serta teknik menembak, dimana senjata yang akan digunakan pada latihan menembak kali ini terdiri atas laras panjang dan laras pendek.

Dalam kesempatan ini Kakanwil menyampaikan bahwa tujuan daripada kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas SDM pegawai, serta untuk memupuk rasa kebersamaan, kekompakan, kesigapan, dan rasa tanggung jawab terhadap tugas dan fungsi pokoknya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA